Jumat, 31 Mei 2013

MTs Al-Amin Cikaso UN 2013 Lulus 100%











Allahu Akbar…!!!!
Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan Nabi Kita Muhammad SAW beserta para shahabat, keluarga dan orang-orang yang mengikuti jalanNya hingga hari akhir.
Sungguh tiada kata yang pantas kami ucapkan selaku Jajaran Pengurus serta Dewan Guru MTs Al-Amin Cikaso selain puja dan puji kehadirat Allah SWT atas taufiq dan hidayahNya, Alhamdulillah siswa/i kami yang kemarin mengikuti Ujian Nasional dengan ijin Allah SWT serta Doa dan perjuangan, mereka mendapatkan kelulusan UN 2013 dengan predikan keberhasilan 100 %.
Kami dari segenap jajaran Penguru Yayasan Al-Amin Cikaso mengucapkan terima kasih kepada semua  Dewan Guru MTs Al-Amin Cikaso khususnya, yang telah mengajar dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing siswa-siswi di MTs Al-Amin Cikaso khususnya. Berkat jerih payah semua Guru, mereka pun dapat lulus dari MTs ini. Mudah-mudahan semua Guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.
Kami dari segenap jajaran Pengurus serta Dewan Guru  mendoakan agar  semua siswa/i dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang selama ini diangan-angankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar