Jumat, 22 Mei 2020

Jangan Twitmu Membuat Orang Marah pada Keadaan, by @NUgarislucu

Jangan twitmu membuat orang marah pada keadaan. Jika tak bisa bikin senang setidaknya buat semua tenang. Tanpa dikompori situasinya sudah menyulut emosi. Jadilah bagian pemadam api.

Twitter ini bukan media pertemanan, jadi jangan sungkan unfol akun pembuat keributan. Gembira itu harus diundang tapi twit yang bikin bete bisa setiap saat datang. Kalian punya kendali terhadap timlenmu sendiri, jika ada yg bergizi kenapa pilih yg mengandung benci?

Kita adalah umat pertengahan, yang sudah kenyang dengan fesbuk dan muak dengan instagram. Apakah kita lupa, tujuan hijrah ke twitter adalah mencari suasana baru yang seger. Di sini kita dianugrahi nikmat quote yang berlimpah. Juga kesempatan petrus jakendor yg penuh berkah. 

Jangan sampai nikmat "From this to this" dicabut Tuhan, hanya karena kita lebih memilih retweet Lelang daripada tweet ora mudik tetep asyik.

Jejak digitalmu adalah pintu rahasia yang terbuka, di sana calon mertua bisa menilai kau layak atau tidak mendapatkan anaknya. Menurutku, mending macak garangan daripada jadi ahli segala bidang. Kau akan terlihat sebagai pekerja keras, bukan orang kemeruh yg dekat saja malas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar