Sabtu, 15 Agustus 2015

"Berjodoh dengan Kematian"

Aku telah Dijodohkan dengan Kematian.
Tetapi tidak pernah tau kapan ia akan datang.
Yang pasti, ini adalah sebuah Kenyataan.
Bukan sebuah kebetulan.
.
Ketika Akadnya dijalankan, Apakah aku dalam keadaan Bersih atau kotor.
Sungguh aku tidak tahu.
Yang pasti, itulah yang akan terjadi.
.
Dan aku belum pasti.
Apakah aku akan Sakinah bersamanya.
Didalam sebuah Istana yang luasnya 1×2 Meter saja.
.
Maharnya bukanlah seperangkat alat Solat.
Tetapi seperangkat Amal fi Dunia.
Yang kadarnya tidak terlalu besar, kerana aku bukanlah Ahli Ibadah.
.
Mungkin kelak aku akan dikerumuni oleh lintah, ular, cacing atau Kalajengking sebagai Tetamu Undangan.
.
Yang aku perlukan adalah Doa dari saudara semuslimku.
Agar Allah SWT menerima seperangkat Amalku itu.
.
Dihari pertama aku bersamanya.
Didalam sebuah Istana itu.
Aku akan ditanya oleh Malaikat.
Pertanyaan yang mudah untuk dijawab ketika didunia.
Tetapi sulit untuk dijawab ketika dalam Istana, karena yang menjawab itu adalah Amalanku saja.
.
Yakinlah ini pasti terjadi. Persiapkanlah Mahar sebanyak mungkin.
1) Untuk Meminang.
2) Untuk Dipinang, dengan Kematian...


dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar